kemana? 147? ok. lalu ada nomor call center lain? tolong sebutkan (beritahu saya) jika memang ada. dan jika ada, apakah nomor tersebut adalah nomor pusat dari call center? atau hanya perdaerah saja? (misalkan, daerah jakarta barat beda dengan jakarta timur atau tangerang). beberapa rekan menyarankan menggunakan awalan 021 jika ingin menghubunginya melalui jaringan gsm. saya berhasil menghubungi 147 dengan menggunakan operator gsm selkomtel dengan menambah imbuhan 021 di depannya. ada nomor yang lainnnya? yang lebih operatorsiawi *plak* maksud saya bukan nomor khusus, seperti misalkan 555-55555.

setelah ‘sukses’ menghubungi147, dari menu ivr yang ada saya tidak menemukan pilihan untuk berbicara dengan petugas / operator dari call centernya telkom. apakah ada hanya harus masuk ke sub menu? atau memang tidak ada? *repot juga*

kemana komplain jika mengalami gangguan jaringan pstn telkom?

109 thoughts on “kemana komplain jika mengalami gangguan jaringan pstn telkom?

  • April 1, 2015 at 9:22 am
    Permalink

    sudah 1 bulan telpon 0213522131 mati total, klo dihubungi nyambung tapi kagak ada yang angkat !!!
    Apa TELKOM salah nyambung line nomer itu ke tempat laen?

  • April 6, 2015 at 12:51 pm
    Permalink

    kepada pimpinan pt telkom.

    layanan 147 seharusnya di tutup saja soalnya para teknisi di lapangan sudah tidak lagi mendengar pemberitahuan dari layanan itu….. buktinya saya sudah buat laporan lebih dari 5 x sampai hari ini tgl 6-4-15 telepon rumah 0227794189 masih mati total. alangkah baiknya 147 di ganti sama layanan jasa berbayar agar teknisi di lapangan bisa mendengar dan mengerjakan lebih cepat….
    terimakasih

  • April 8, 2015 at 4:27 pm
    Permalink

    Telepon saya 021-7454453 masih rusak kretek…kretek terus enggak bisa keluar masukpun susah didengar suara pemanggil!Apakah msh ada pelayanan telepon rusak atau tidak?Jika tidak ada , tutup saja telkom!!!

  • April 8, 2015 at 4:46 pm
    Permalink

    Yth PT Telkom,
    Tolong keluhan saya ditindak lanjuti dgn no pengaduan 1004110096 tgl 24 maret infonya max 3 hari akan di tindak lanjuti tp kenyataannya tdk ada tanggapan seminggu kemudian sy ulang lagi minta tolong agar segera ditindaklanjuti mengingat tlp rmh mati total sdh sebulan tetapi msh blm juga ada respon hari ini tgl 8 April saya tlp lg dan lagi2 dengan jawaban yang sama segera di tindaklanjuti….apakah memang pelayanan dari telkom sekarang sudah sangat menurun ya..?? tolong jangan hanya sekedar janji yang tidak ada realisasinya…saya sangat kecewa dengan TELKOM…..

  • April 9, 2015 at 11:55 am
    Permalink

    Yth , ka pimpinan pt.telkom wilayah jatinegara jakarta timur
    Kami pengguna no 02148701860 -02148701841 komplain dan
    Utk dilanjuti pengaduan sy ke 147 yg telah 2 minggu tdk diperbaiki khusus wilayah penggilingan dkt (walikota jaktim) dan pd wkt di hubungi teknisi ( info berasal dr 147) yg menangani wilayah tsb, alasan kerusakan nya itu dr central pusat, pusat , dan pusat central .padahal di sebelah kantor walikota tsb ada gardu teknik pemancar Pt telkom ,sepertinya tdk berfungsi sekali dan lebih baik di tutup saja krn tdk cepat tanggap kpd pr pelanggan wil sekitar nya . sy mengeluh krn telpon yg kami gunakan adalah telpon utk kantor,,, trims

  • April 13, 2015 at 9:33 am
    Permalink

    YTH. PT Telkom

    Mohon,pengaduan dan keluhan saia di tindak lanjuti,
    di nomor pelanggan 021-84305046, sudah 1 bulan fax kami tidak dapan di gunkanan baik keluar maupun masuk,
    pertama kami telpon ke 147, beberapa hari bru datang petugas telpon,dan petugasnya bilang kabel PABEX yg rusak,lalu di rekomendasikan org PABEX nya,ternyata rusaknya dri jaringan telkomnya,lalu di lakukan pembenaran di jaringan katanya oleh orang telkom,setelah itu orang telkom bilang kami harus menunggu 1- 2 hari lalu akan aktif sendiri. nyatanya setelah 5 hari msih belum bisa di gunakan ,kami coba hubungin org telkom’y lagi,ttp jawaban’ya di tunggu saja.
    saia coba,hubungi 147 kembali,katanya akan ada orag telkom datang,1 minggu belum datang juga,saia hubungi lgi 147,jawaban’ya sama, sudah 4 kali saia hubungi 147,tpi tak ada orang telkom lgi yg datang,ini sudah 1 bulan fax saia tidak dapat di gunakan..

  • April 17, 2015 at 11:08 am
    Permalink

    Pelayanan Telkom 147 benar2 mengecewakan. Sudah mengadukan komplain line number 021-43933671 tetapi penindakannya tidak kunjung tiba. Tiap kali ditelpon, jawabannya hanya, “Pengaduan sudah dilaporkan, dan petugas lapangan sudah ditugaskan. Mohon maaf atas ketidaknyamanannya.”
    Bagaimana ini Telkom???
    Kami bayar lho, bukannya gratis.
    Kalau soal penagihan yang belum dibayarkan, Telkom “giat” langsung memutuskan sambungan telpon. Tetapi begitu ada komplain, mana tindakannya???

  • April 17, 2015 at 8:17 pm
    Permalink

    Saya mengalami gangguan jariangan dirumah saya…dari awal saya pasang spedy sampe sekarang…saya laporan sdh brapa kali tapi tetap saja gak ada layanan…kmna ya saya harus cari solusi nya..saya minta cabut tp dah tanggung dipasang..mohon dibantu gan…

  • April 19, 2015 at 9:58 am
    Permalink

    Haloo telkom……..apa khabar ??? 147 masih aktif kan ya

    saya sudah informasi mengenai telp rumah yang sudah tidak berfungsi hampir 3 minggu ini, tapi entah sampai siang ini tidak ada yang telpon untuk cari info . kalau begini cabut aja deh ah……cape hub 147……lama nunggu…..lama respon…..
    ini yang selalu didapat dari 147 “Pengaduan sudah dilaporkan, dan petugas lapangan sudah ditugaskan. Mohon maaf atas ketidaknyamanannya.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>