azil.web.id

my desire

Home » indonesia » kemana komplain jika mengalami gangguan jaringan pstn telkom?

kemana? 147? ok. lalu ada nomor call center lain? tolong sebutkan (beritahu saya) jika memang ada. dan jika ada, apakah nomor tersebut adalah nomor pusat dari call center? atau hanya perdaerah saja? (misalkan, daerah jakarta barat beda dengan jakarta timur atau tangerang). beberapa rekan menyarankan menggunakan awalan 021 jika ingin menghubunginya melalui jaringan gsm. saya berhasil menghubungi 147 dengan menggunakan operator gsm selkomtel dengan menambah imbuhan 021 di depannya. ada nomor yang lainnnya? yang lebih operatorsiawi *plak* maksud saya bukan nomor khusus, seperti misalkan 555-55555.

setelah ‘sukses’ menghubungi147, dari menu ivr yang ada saya tidak menemukan pilihan untuk berbicara dengan petugas / operator dari call centernya telkom. apakah ada hanya harus masuk ke sub menu? atau memang tidak ada? *repot juga*

66 Responses so far.

  1. april says:

    bener2 menyebalkan deh,,,, saya kira pesawat telp saya yg rusak jd saya ganti pesawat telp eh tetap saja ga bisa melakukan panggilan keluar termasuk 147 ini sebenernya kenapa yah???? mohon dong perbaikannya buat telkom, kan kita bayar nie tiap bulan masa pelanggannya di sia2in gini…. katanya telkom mengutamakan pelanggan tp kok masalah ky gini bisa terjadi. mengecewakan bgt sih -_-

  2. tio tony says:

    telkom yg baik.kenapa telepon kami 3 hari berturut2 rusak .kata pihak 147 galian pipa gas daerah tj bintang lampung. apa ga menuntut untuk pelanggan telkom .kami uad cape telepon ke 147 melulu.tolong di publikasikan .layanan telekom apa sebenar nya

  3. tio tony says:

    bagi pihak menteri perhubungan atau instansi yg membaca berita ini.tolong di tindak tegas pada kontraktor penggalian pipa gas di bandar lampung selatan tanjung bintang. karena merugikan kami.jangan cuman bisa korupsi

  4. mell says:

    Telkom sepertinya sudah mau bangkrut! Saya di daerah Karawang , pengguna corporate phone ( flexi ) sudah 1 minggu tidak ada signal sama sekali .

    Petugas telkom flexi di kantor plasa telkom di karawang juga sangat tidak bertanggung jawab, Mereka yang menyarankan agar saya memasang repeater ( penguat signal ) , setelah repeater di pasang dan di bayar, ternyata tidak ada TINDAK LANJUT-nya , sangat sangat mengecewakan , dan cara kerja petugas telkom flexi sudah berbau penipuan , bilangnya akan bertanggung jawab. Tapi ternyata hanya di mulut saja , sama dengan omong kosong. Signal hilang total! Perusahaan mengalami kerugian besar. Pihak Telkom tidak mau bertanggung jawab. Saya dudah telepon berkali-kali ke 147 , selalu di suruh tunggu…tunggu…tunggu…dan TUNGGU!! Buang buang pulsa , buang buang waktu , sama sekali tidak ada tindakan apa apa.

    Kemarin saya pergi ke Plasa Telkom di Jl.Gatot Subroto jakarta, menunggu disana hampir 2 jam , para petugas CS ( customer service ) dengan santai-nya baru datang sehabis makan siang, sementara waktu sudah menunjukan pukul 15:00 , petugas yang melayani saya bernama Feni , dan dia juga berkata sama , silahkan tunggu dikarenakan piak Plasa Telkom jakarta aka menghubungi pihak Plasa Telkom di karawang. Sama saja bohong saya kesana…..karena TETAP TIDAK ADA TANGGAPAN serius!!! Pelayanan telkom sangat sangat mengecewakan , dan saya pun sudah muak dengan perkataan yang tidak bertanggung jawab dari pihak telkom : SILAHKAN TUNGGU. Mau tunggu sampai kapan??!??!! Sampai dunia kiamat pun belum tentu di tanggapi. Mendingan tutup aja deh tuh telkom.

  5. ar!!!!!!!! says:

    telkom itu udah mw bangkruttt…
    pegawai2 yg tidak mempunyai kualitas di rekrut.
    akan kelihatan ntr bobrokraknya to perusahaan negara..mungkin bisa di jual lagi seperti perusahaan2 yg laen.
    lihat brooo di tiap kabupaten telkom lebih mementingkan kluarganya bekerja dari pada orang2 yg mempunyai skill kwalitas dan kemampuan yg ada di negara ne,,nasib org indonesia.
    apa lagi kita cerita tentang pelayanan telkom di tiap kabupaten..busukkkkkk!!!!!!

  6. mecha says:

    hri ni tgl 2 april 2014 knpa flexy klao buat tlp cm tut.. tut.. tut.. d daerah madiun pdhal snyal bgus. hp sy ap jringan flxy yg rusak..
    tlg telkom flxy ksih pnjlsan.. dah muak klao bgni trus. kra2x 3 mnggu yg lalu d sby gngguan smpai sya brantam am istri sya gra2x jringan tlkom flxy. klao bnar krna jringan tlkom flxy kyak nya hrus bye.. bye.. deh dri aku..

  7. Bagas says:

    Kalau yang cepet and ga perlu telp, pengaduan lewat telkom.co.id aja lebih cepat atau di http://e-service.telkom.co.id/ flexible

  8. KUWAT says:

    no pengaduan saya 1001372110 katanya paling lambat 2×24 jam sampai hari ini progress nggak ada katanya akibat galian PDAM kalau PDAM sudah kelar kepada siapa kita mengadu ,telkom telkom kami dibuat bingung,

  9. padma says:

    Sejak bln maret 2014 telpon rumah sering mati total. saat maret mati selama seminggu, april mati selama 15 hari dan saat ini telpon sudah 3 hari mati total yg berdampak pada terputusnya jaringan speedy. saya sudah sering lapor tapi sampai sekarang sama sekali blm ada teknisi yg datang mengecek ke rumah. yang membuat saya heran kenapa hanya telpon rumah saya saja yg seperti itu padahal tetangga2 saya tidak mengalami masalah pada telpon rumahnya. berkali-kali melapor tapi sama sekali tidak ada tindakan dari pihak Telkom. sampai cape & bosen nelpon ke 147 tiap 2 hari sekali mengingat katanya akan diperbaiki dalam waktu 2 x 24 jam. tgl 5 mei sekitar jam 16.00 ada seseorang yg mengaku dr pihak Telkom menanyakan apakah jaringan telpon rumah saya bagus dan ayah saya mengiyakan tetapi pada malam harinya sekitar pukul 19.00 telpon tiba2 mati total seperti bulan2 sebelumnya. kenapa jadi terkesan “meledek” ya? mohon tanggapan segera dari pihak telkom. terima kasih

  10. hasan madsyal says:

    Memang benar benar mengecewakan pelayanan telkom flexi,,,saya komplain sdh ada 1 mingguan lebih dan sampai saat ini dan detik ini pun belum ada yang menindak lanjuti masalah saya,,,salam KECEWA dan tidak PUAS saya sama semua cs flexi dan pimpinan flexi.

  11. sigit purnomo says:

    saya pelanggan telkom speedy sangat kecewa tiap hari sambungan putus-putus terus tapi nggak ada perbaikan sama sekali malah tambah parah padahal sudah 5 bulan kejadian ini masih putus terus sambungan nya.

  12. hasbullah says:

    Dear Telkom,

    Saya kecewa dengan penganganan kendala putus jaringan telpon saya, sudah sebulan lebih tidak ada tindak lanjut sama sekali, padahal secara bisnis dapat merugikan telkom sendiri karena tdk ada pemakaian, apa sudah cukup puas dengan uang bulanan yang mesti saya bayar sertiap bulannya saja…? tetapi secara pelayanan benar2 suck….!

  13. Dadang says:

    telepon rumah bermasalah tidak ada nadanya tolong diperbaiki sudah 1 bulan

  14. Dadang says:

    022 77904425 tolong diperbaiki tidak ada nadanya sudah 1 bulan

  15. Indrato P. says:

    Hallo Telkom Kebon Jeruk Jakarta Barat, saya sudah hampir putus asa minta perbaikan telpon di 021-54910xx. Semoga Ramadhan ini Management Telkom lebih Proaktif, tidak usah nunggu Jokowi dilantik jadi Presiden sih, mestinya.

  16. Indrato P. says:

    Apa pihak Telkom bisa lebih proactive dengan meneliti tagihan/billing yang hanya bayar abunemennya saja, dihubungi untuk mengetahui telp tersebut rusak apa tidak? Apa kekurangan tenaga? Saya bersedia jadi sukarelawan, tdk perlu digaji. Wassalam.


Social Widgets powered by AB-WebLog.com.