kemana? 147? ok. lalu ada nomor call center lain? tolong sebutkan (beritahu saya) jika memang ada. dan jika ada, apakah nomor tersebut adalah nomor pusat dari call center? atau hanya perdaerah saja? (misalkan, daerah jakarta barat beda dengan jakarta timur atau tangerang). beberapa rekan menyarankan menggunakan awalan 021 jika ingin menghubunginya melalui jaringan gsm. saya berhasil menghubungi 147 dengan menggunakan operator gsm selkomtel dengan menambah imbuhan 021 di depannya. ada nomor yang lainnnya? yang lebih operatorsiawi *plak* maksud saya bukan nomor khusus, seperti misalkan 555-55555.

setelah ‘sukses’ menghubungi147, dari menu ivr yang ada saya tidak menemukan pilihan untuk berbicara dengan petugas / operator dari call centernya telkom. apakah ada hanya harus masuk ke sub menu? atau memang tidak ada? *repot juga*

kemana komplain jika mengalami gangguan jaringan pstn telkom?

100 thoughts on “kemana komplain jika mengalami gangguan jaringan pstn telkom?

  • February 21, 2014 at 9:43 pm
    Permalink

    bener2 menyebalkan deh,,,, saya kira pesawat telp saya yg rusak jd saya ganti pesawat telp eh tetap saja ga bisa melakukan panggilan keluar termasuk 147 ini sebenernya kenapa yah???? mohon dong perbaikannya buat telkom, kan kita bayar nie tiap bulan masa pelanggannya di sia2in gini…. katanya telkom mengutamakan pelanggan tp kok masalah ky gini bisa terjadi. mengecewakan bgt sih -_-

  • February 26, 2014 at 9:18 pm
    Permalink

    telkom yg baik.kenapa telepon kami 3 hari berturut2 rusak .kata pihak 147 galian pipa gas daerah tj bintang lampung. apa ga menuntut untuk pelanggan telkom .kami uad cape telepon ke 147 melulu.tolong di publikasikan .layanan telekom apa sebenar nya

  • February 26, 2014 at 9:20 pm
    Permalink

    bagi pihak menteri perhubungan atau instansi yg membaca berita ini.tolong di tindak tegas pada kontraktor penggalian pipa gas di bandar lampung selatan tanjung bintang. karena merugikan kami.jangan cuman bisa korupsi

  • March 19, 2014 at 2:01 pm
    Permalink

    Telkom sepertinya sudah mau bangkrut! Saya di daerah Karawang , pengguna corporate phone ( flexi ) sudah 1 minggu tidak ada signal sama sekali .

    Petugas telkom flexi di kantor plasa telkom di karawang juga sangat tidak bertanggung jawab, Mereka yang menyarankan agar saya memasang repeater ( penguat signal ) , setelah repeater di pasang dan di bayar, ternyata tidak ada TINDAK LANJUT-nya , sangat sangat mengecewakan , dan cara kerja petugas telkom flexi sudah berbau penipuan , bilangnya akan bertanggung jawab. Tapi ternyata hanya di mulut saja , sama dengan omong kosong. Signal hilang total! Perusahaan mengalami kerugian besar. Pihak Telkom tidak mau bertanggung jawab. Saya dudah telepon berkali-kali ke 147 , selalu di suruh tunggu…tunggu…tunggu…dan TUNGGU!! Buang buang pulsa , buang buang waktu , sama sekali tidak ada tindakan apa apa.

    Kemarin saya pergi ke Plasa Telkom di Jl.Gatot Subroto jakarta, menunggu disana hampir 2 jam , para petugas CS ( customer service ) dengan santai-nya baru datang sehabis makan siang, sementara waktu sudah menunjukan pukul 15:00 , petugas yang melayani saya bernama Feni , dan dia juga berkata sama , silahkan tunggu dikarenakan piak Plasa Telkom jakarta aka menghubungi pihak Plasa Telkom di karawang. Sama saja bohong saya kesana…..karena TETAP TIDAK ADA TANGGAPAN serius!!! Pelayanan telkom sangat sangat mengecewakan , dan saya pun sudah muak dengan perkataan yang tidak bertanggung jawab dari pihak telkom : SILAHKAN TUNGGU. Mau tunggu sampai kapan??!??!! Sampai dunia kiamat pun belum tentu di tanggapi. Mendingan tutup aja deh tuh telkom.

  • March 27, 2014 at 10:22 am
    Permalink

    telkom itu udah mw bangkruttt…
    pegawai2 yg tidak mempunyai kualitas di rekrut.
    akan kelihatan ntr bobrokraknya to perusahaan negara..mungkin bisa di jual lagi seperti perusahaan2 yg laen.
    lihat brooo di tiap kabupaten telkom lebih mementingkan kluarganya bekerja dari pada orang2 yg mempunyai skill kwalitas dan kemampuan yg ada di negara ne,,nasib org indonesia.
    apa lagi kita cerita tentang pelayanan telkom di tiap kabupaten..busukkkkkk!!!!!!

  • April 2, 2014 at 10:29 pm
    Permalink

    hri ni tgl 2 april 2014 knpa flexy klao buat tlp cm tut.. tut.. tut.. d daerah madiun pdhal snyal bgus. hp sy ap jringan flxy yg rusak..
    tlg telkom flxy ksih pnjlsan.. dah muak klao bgni trus. kra2x 3 mnggu yg lalu d sby gngguan smpai sya brantam am istri sya gra2x jringan tlkom flxy. klao bnar krna jringan tlkom flxy kyak nya hrus bye.. bye.. deh dri aku..

  • April 28, 2014 at 9:43 am
    Permalink

    no pengaduan saya 1001372110 katanya paling lambat 2×24 jam sampai hari ini progress nggak ada katanya akibat galian PDAM kalau PDAM sudah kelar kepada siapa kita mengadu ,telkom telkom kami dibuat bingung,

  • May 7, 2014 at 8:41 am
    Permalink

    Sejak bln maret 2014 telpon rumah sering mati total. saat maret mati selama seminggu, april mati selama 15 hari dan saat ini telpon sudah 3 hari mati total yg berdampak pada terputusnya jaringan speedy. saya sudah sering lapor tapi sampai sekarang sama sekali blm ada teknisi yg datang mengecek ke rumah. yang membuat saya heran kenapa hanya telpon rumah saya saja yg seperti itu padahal tetangga2 saya tidak mengalami masalah pada telpon rumahnya. berkali-kali melapor tapi sama sekali tidak ada tindakan dari pihak Telkom. sampai cape & bosen nelpon ke 147 tiap 2 hari sekali mengingat katanya akan diperbaiki dalam waktu 2 x 24 jam. tgl 5 mei sekitar jam 16.00 ada seseorang yg mengaku dr pihak Telkom menanyakan apakah jaringan telpon rumah saya bagus dan ayah saya mengiyakan tetapi pada malam harinya sekitar pukul 19.00 telpon tiba2 mati total seperti bulan2 sebelumnya. kenapa jadi terkesan “meledek” ya? mohon tanggapan segera dari pihak telkom. terima kasih

  • May 9, 2014 at 7:38 am
    Permalink

    Memang benar benar mengecewakan pelayanan telkom flexi,,,saya komplain sdh ada 1 mingguan lebih dan sampai saat ini dan detik ini pun belum ada yang menindak lanjuti masalah saya,,,salam KECEWA dan tidak PUAS saya sama semua cs flexi dan pimpinan flexi.

  • June 15, 2014 at 9:53 am
    Permalink

    saya pelanggan telkom speedy sangat kecewa tiap hari sambungan putus-putus terus tapi nggak ada perbaikan sama sekali malah tambah parah padahal sudah 5 bulan kejadian ini masih putus terus sambungan nya.

  • June 20, 2014 at 11:52 am
    Permalink

    Dear Telkom,

    Saya kecewa dengan penganganan kendala putus jaringan telpon saya, sudah sebulan lebih tidak ada tindak lanjut sama sekali, padahal secara bisnis dapat merugikan telkom sendiri karena tdk ada pemakaian, apa sudah cukup puas dengan uang bulanan yang mesti saya bayar sertiap bulannya saja…? tetapi secara pelayanan benar2 suck….!

  • July 12, 2014 at 6:45 pm
    Permalink

    telepon rumah bermasalah tidak ada nadanya tolong diperbaiki sudah 1 bulan

  • July 12, 2014 at 6:46 pm
    Permalink

    022 77904425 tolong diperbaiki tidak ada nadanya sudah 1 bulan

  • July 17, 2014 at 9:26 am
    Permalink

    Hallo Telkom Kebon Jeruk Jakarta Barat, saya sudah hampir putus asa minta perbaikan telpon di 021-54910xx. Semoga Ramadhan ini Management Telkom lebih Proaktif, tidak usah nunggu Jokowi dilantik jadi Presiden sih, mestinya.

  • July 17, 2014 at 9:36 am
    Permalink

    Apa pihak Telkom bisa lebih proactive dengan meneliti tagihan/billing yang hanya bayar abunemennya saja, dihubungi untuk mengetahui telp tersebut rusak apa tidak? Apa kekurangan tenaga? Saya bersedia jadi sukarelawan, tdk perlu digaji. Wassalam.

  • August 15, 2014 at 7:59 am
    Permalink

    Pelayanan Telkom buruk. Sy biasa byar tagihan telpon via ATM bca. Pd tagihan bln Agustus ada lonjakan pembayaran 2xlipat dari bln2 biasanya. Setelah sy Telp 147. Disuruh hubungi pihak bca. Setelah sy hubungi bca. Pihak bca tdk ada urusan dgn kesalahan tagihan tab. Dan disuruh hubungi 147 lg. Setelah dihubungi, dibilang hrs ke plaza Telkom. Setelah kesana. Ternyata memang ada tagihan yg bln Juli. Tapi sdh byr yg Juli. Katanya ada pengelompokkan boleh PT.Praja yg mengelolah gedung. Sy disuruh kesana . diPT.Praja. bilang tdk ada pengelompokan Dan pembyran telpon diolah langsung oleh pihak Telkom. Sy disuruh ke plaza Telkom lg. Kesimpulan sy, pihak Telkom sengaja menambahkan tagihan sebelumnya memanfaatkan moment liburan lebaran utk korupsi dari Iuran pelanggan dgn cara membuat no tagihan double bln Juli dan Agustus. Krn biaya admin nya juga yang biasa 2.500, menjadi 5.000. Terlalu!!!! Sekarang saya sengaja mau ke plaza Telkom lg utk adu argumen. Pasti banyak pelanggan yang seperti saya. Jika saya tdk mendapatkan pengembalian uang dan penjelasan yg masuk akal, saya akan minta putus langganan telponnya. Lebih hemat Dan baik pakai gsm tanpa abudemen dan ga pakai tipu2an….buruk kaliii tug telkom

  • August 23, 2014 at 1:35 pm
    Permalink

    TELKOM parah! telepon kantor saya sudah 2 minggu tidak bisa terima panggilan!
    Telp 147, bukan solusi yg didapat, malah janji2 surga.
    Telp (021) 6250000/6390000, hasilnya? sami mawon podo wae!

  • September 25, 2014 at 1:27 pm
    Permalink

    Telkom amat sangat parah. Jaringan telepon di rumah saya mati selama 4 hari berturut-turut, dan mengakibatkan putusnya jaringan speedy juga. Maunya apa sih Telkom ini?? Serviskok bobrok sekali!

  • October 10, 2014 at 1:59 pm
    Permalink

    bbrp minggu lalu saya dapat telpon dari 031147,menawarkan paket 2mbps 350/bln,lalu saya enngan menaikkan 1mbps mnjadi 2mbps,kemudian 1 mggu kemudian pihak 031147 talpon lagi dan mngatakan kpd saya bahwa “speedy bapak mggu depan dari sekarang akan naik menjadi 2mbps dan gratis untuk menelpon kemana aja,kita hanya konfirmasi dan biaya perbulan akan tetap 255rb,ini adalah program dari telkom untuk pelanggan lama yg sudah pasang minimal 1 th,bapak tidak perlu kuatir krn tidak ada kenaikan pembayaran rek. bulan depan…
    setelah 1 bulan ternyata saya harus membayar 355rb,sebenernya pihak telkom yg menipu ato saya yg bodoh????mohon telkom mmperbaiki kinerjanya jgn sampai terulang lg kjadian ini pd yg lainnya…

  • October 27, 2014 at 10:57 am
    Permalink

    021-29338596 ini no telp. kantor saya yg tiba2 tidak bisa dipakai ,dengan alasan belom mmbayar tagihannya, padahal baru hari kamis kmaren tgl 22-10-14 dbayarnya ,trus kantor saya hari ini bagaimana bisa jalan ini …mohon pihak telkom mmperhatikan kinerjanya jg dong , kita konsumen sudah membayar sbagai kwajiban kita, nah mana tugas anda sbgai profider yg katanya trbesar di indonesiaku ini ,jgn2 isinya kecoa smua kali tuh yah di telkom…setiap hub. CUSTOMER SERVICE di lempar trus ,suruh hub. no. 147 ,117 , dan 500250 , yg terakhir katanya untuk no perusahaan…ada2 aja yah, ORANG GILA……

  • October 28, 2014 at 9:50 am
    Permalink

    ini telkom kenapa yah??? sdh 3 hari berturut-turut tlpn dikantor kami tdk bisa memanggil keluar, padahal biaya rekening peiode oktober sudah dibayarkan. haduhhh nyebeliiiinnnnnn

  • October 28, 2014 at 4:58 pm
    Permalink

    Di demo saja apa yah telkom, atau jual saja sana sama negara asing biar pelayanan dan kualitas tambah baik. Gak becus telkom mampus saja kau

  • October 29, 2014 at 3:08 am
    Permalink

    Mohon dibetulkan sambungan telpon saya nomer (271)-782-885, saya sudah telpon berkali-kali dan hampir satu tahun tidak ada petugas yg datang, tiap bln bayar abunemennya, bgmn tanggung jawab Telkom pada pelanggannya ?. Saya sangat membutuhkannya.

  • November 4, 2014 at 8:14 pm
    Permalink

    Telpon rumah saya uda hampir 2 tahun mati/rusak (0735-324787) uda di laporin bolak-balik tapi ga juga dibenerin.. Saya tinggal di kota baturaja kabupaten OKU prov. Sum-Sel. Palembang, Kalo mo lapor ketingkat lebih tinggi dari level kabupaten kemana ya..

  • November 7, 2014 at 10:46 am
    Permalink

    Dari tgl 27,31 oktober dilanjut tgl 3,5 dan 7 nov-2014 sy mengadukan telphone rumah ada gangguan ke 147,tidak bs masuk dan keluar hanya nada sibuk..alasan operator gangguan dari central,trus nanti akan didatangi,trus akan ditindaklanjuti,trus tutup aja telkomnya alasan melulu bukan kerja datangi chek kerusakan nya…..kalau pegawainya ga profesional..modal gede ngabisin uang rakyat doang…gaji gede..mana kerjanya???apakah sesuai dengan kwalitas kerja yg diberikan..huhhh..kemana lagi sy mau ngadu??? inilah bentuk monopoli yang belum diberantas..(Daerah bandung)

  • November 7, 2014 at 1:08 pm
    Permalink

    udah mau 2 minggu telpon rumah mati total tiap hubungi 147 ga nyambung2 saya ingin berbicara sama customer servicenya susah bngt, tlpon ke kntor pusatnya malah disuruh tlpon 147 jg, gak ada nomor lain apa…?

  • November 16, 2014 at 10:09 pm
    Permalink

    Telepon rumah saya sdh 2 minggu tdk bisa terima atau kluar bgmn ya pertanggung jwban dr pihak Telkom? N saya sdh hampir tiap hari telpon pgaduan 147 tp percuma hanya ngabisin pulsa aja.trus taihan bulanan saya bgmn krn saya sdh rugi banyak dalam Hal ini

  • November 18, 2014 at 1:59 pm
    Permalink

    Jaringan flexi di daerah binjai tidak dapat di gunakan sama sekali.sungguh sebel,susah kontek

  • November 27, 2014 at 4:10 pm
    Permalink

    Dikantor tempat saya bekerja juga pakai telkom flexi, flexinya tidk ada jaringann setiap dipakai untuk telepon dan menelpon suaranya putus2 dan saya sudah coba hub 147 2x untuk panggil teknisi paling lama 1 x 24jam ke kantor tpi tidk ada yang datang malah di data CS 147 bilangnya bahwa keluhan saya sudah diselesaikan pdhal tidak ada sama sekali SMS/TELPON atau kunjung dari teknisi telkom flexi, akhirnya kami suruh messenger untuk pergi ke plaza telkom terdekat dan laporkan keluhan saya, ternyata info CS dari plaza telkom tsb tidak ada teknisi telkom flexi adanya teknisi telkom biasa (telpon rumah).

    Mungkin membaca dari beberaapa keluhan pelanggan flexi diatas, akan saya laporkan ke atasan saya untuk pemberhentian pemakaian flexi yang karena jaringannya kurang bagus dan perusahaannya mau bangkrut.

    Terimakasih atas informasinya, keluhan saya diatas sekedar informasi pelanggan yang lain agar tidak dikecewakan oleh telkom

  • November 28, 2014 at 8:53 pm
    Permalink

    Ini telpon rumah (dan speedy tentunya) sudah 2 bulan ga jadi2 alias mati total. katanya ada masalah dgn kabel yang ada dibawah tanah. ini kami sekompleks dah komplain terus sampe dah ‘menyerah’ mau gimanain lagi. gimana stiap complain, cma dikatain nunggu 3×24 jam, dan tidak ada proses selanjutnya, apalagi pihak speedy sempat telpon, katanya speedynya masih bisa jalan tanpa koneksi dri telpon, tapi nyatanya itu ga bisa (pastilah) ._.
    nah ini lalu gimana? 2 bulan tanpa telpon/speedy itu, saya rasa terlalu berlebihan -,-
    dan juga,,
    smoga pihak telkom membaca keluhan kita semua -_-

  • December 2, 2014 at 3:58 pm
    Permalink

    Internet dirumh sy ga pernah stabil,dri 1 bulan jalannya cuman 2 minggu,,sekarang posisi speedy sma tlpon rumh lagi mati udh 3 minggu.udah bosen mondar mandir kantor telkom.udah dbetulin pling jaln slma 2minggu kesannya gangguan lagi.mau dipake 1 bulan atau 1 minggu bayarnya tetep segitu.

  • December 3, 2014 at 7:19 am
    Permalink

    mohon perbaikan line kami 02746499184.185,186,188 mati sudah 1 minggu

  • December 7, 2014 at 10:43 pm
    Permalink

    telpon saya ada 3 line, dan pada tanggal 21 okober 2014, semuanya mati total, saya sudah lapor ke 147, tapi tetep aja masih mati, setiap kali lapor cuma dikasih nomer lapor baru mulu, tapi ga pernah benerr, sekarang sudah tanggal 7 desember 2014, dan telpon saya masih matii …parahhh

  • December 8, 2014 at 1:26 pm
    Permalink

    layanan telkom speedy di tempat saya sangat5x mengecewakan.
    jaringan internet saya sudah hampir 2 bulan nggqa bisa dipakai, padahal tiap bulan selalu harus bayar, terus apa yang bisa kita nikmati dari speedy sealain kecewa.
    apa memang dibibkin begitu dari tekom, yang penting pendapatan masuk, masa bodo pelayanan.

  • December 10, 2014 at 12:57 pm
    Permalink

    saya adalah pengguna SPEEDY
    berkali-kali saya komlain ke 147 sampai hari ini tidak ada respon sampai saya datang langsung ke customer service (CS) dan tidak ada tanggapannya, cuma janji-janji manis saja, realnya tidak ada.
    saya mengeluhkan sering terjadi kematian pada lampu indikator pada modem saya (LAMPU ADSL & INTERNETNYA), dari pihak teknisinya mau diganti modemnya tapi cuman PHP doang (pemberi harapan palsu) dari CS nya pun sama.
    saya menagih janji dari TELKOM, perusahaan negara pelayanannya kok seperti ini.

  • December 16, 2014 at 1:54 pm
    Permalink

    mohon dicek untuk no 021-82400880 dan anak hunting 021-82435635 sering mati,mohon untuk dicek.permasalahannya dimana..sudah banyak coustamer saya kompalin dan banyak kehilangan coustamer.mohon di tindaklanjuti secepatnya..

  • December 19, 2014 at 3:29 pm
    Permalink

    setelah membaca komentar2 keluhan rekan saya ikut prihati. jujur saja sya kerja sbgai CS telkom tingkat cooperate. ada bnyak faktor/hal yang menghalangi kami sebagai CS membantu customer dalam menyelesaikan kendalanya sampai tuntas.
    Beberapa hal yang sangat membuat kami terkendala dalam membantu rekan yaitu:
    1. “malasnya” petugas kami dan petugas yang kurang ilmu pengetahuan
    ada petugas kami yang bermalas-malasan, dan mereka tidak melakukan perbaikan atau menginformasikan progres hingga berhari-hari. sampai2 kami dihubungi kembali oleh customer dan tentunya kami menerima konsekuensi “dimarahi” oleh rekan. jujur kami tidak bisa membantu sampe tuntas. selain karna mereka malas, ada juga yang kurang ilmu pengetahuan dalam menangani gangguan sehingga butuh waktu lama atau malah mereka putus asa dan membalikan masalah kepada kami (CS).
    parahnya kami tidak diberikan nomor2 kantor teknisi, jadi kami sangat kesulitan untuk melakukan percepatan perbaikan dan koordinasi.
    2. kerja di sini saya ingin memberikan saran ke pihak management dalam penanganan gangguan ini. saya perhatikan pihak management kurang proaktif sehingga membiarkan masalah2 berkembang. contohnya poin 1. klo pihak managementnya bagus, pasti akan ada teguran2 keras kepada pihak2 yang lelet dan gak kerja betul.
    3. untuk poin tiga ini butuh dukungan customer dalam penanganan masalah. misalnya sembari menunggu teknisi melakukan perbaikan. alangkah baiknya customer melakukan pengecekan dari pesawat telpon ke tiang kabel telpon. karena bisa jadi petugas bulak-balik mengecek, ternyata kerusakannya ada di pihak customer.

    saran aku aja dari pelajaran2 yang aku dapet dari keluhan2 customer baik dari komentar di atas dan dari telpon langsung yaitu:
    JANGAN BERGANTUNG KE 1 LAYANAN, BUAT LAYANAN BACKUP YANG LAIN. artinya jangan cuman layanan telkom saja, coba pake layanan lain buat membackup. misal untuk layanan FAX, selain bisa pake layanan telkom, juga bisa pake nomor HP.

    sekian semoga bermanfaat

  • December 23, 2014 at 3:46 pm
    Permalink

    komplain melalui 021-147 fasilitas bodong realisasi nol besar, capek deeh… tutup aja Telkon dan speedy nya.

  • December 24, 2014 at 3:15 pm
    Permalink

    emang bnr2 bangsat neh layanan telkom….
    baru pasang bisa cuma di pake semalam 5 hari mati ga konek sama sekali..
    dah ngadu k,kantor telkom tp ga da yg datang juga..
    w doain bangkrut tuh pt telkom…….

  • December 28, 2014 at 3:22 pm
    Permalink

    Mohon di check telepon No, 021 4508803 sudah 2 hari mati total

  • December 29, 2014 at 1:17 pm
    Permalink

    sangat melelahkan komplen ke telkom ini, aneh sebenarnya di respon ga sih laporan gangguan kita ini? benar-benar sangat tidak profesional, saya sudah lapor gangguan telepon dari tanggal 21 des 2014, dijanjikan akan ada petugas datang, tapi sampai hari ini tanggal 29 des 2014 masih belum ada kabar apapun

  • January 1, 2015 at 11:01 pm
    Permalink

    sangat kecewa dgn pelayan telkom.sdh berbagai macqm cara rr menghubungi 147 lalu dtg ke telkom plaza palembang ,jln kapt rivai.tetapi sampai 2:minggu tidak ada tanggapan.kalau mau bangkrut tutup aj telkom…jgn nyusai orang bayaran trs tp gak bs dinikmati…bener2 memalukan …

  • January 1, 2015 at 11:20 pm
    Permalink

    tolong pimpinan telkom dibaca keluhan kami anda dibayar pakai uang kami,tolong perbaiki tegur bawahan anda cek kelapangan…ini no pelanggan kami telp,0711412714. no pelanggan speedy :111708100714. sejak bulan november-desember 2014 tidak hidup,sdh puluhan kali melapir baik melalui call center 147 maupun dtg lansung ke telkom plaza jl,kapt rivai palembang tp tidak ada perbaikan sama sekali kami tiap bulan bayar.toling bapak/ibu pimpinan telkom baca lihat keluhan kami,atau mundur jd pimpinan kalau kinerja anda tidak becus…benar2 mengecewakan

  • January 7, 2015 at 9:21 am
    Permalink

    YTH Bpk/Ibu
    saya pelanggan Indi home dengan no telp 021 4213267 atas nama Ibu Irma Iskandar Alam

    Dalam Bulan Desember saya mengalami gangguan telepon berkali kali bahkan sampai january 2015 pada hari ini saya masih mengalami gangguan yaitu teleponnya mati berkali kali.

    Apabila dilaporkan ke 147 maka akan normal kembali tapi hanya dalam waktu 24 jam saja lalu kemudian mati lagi.

    Seperti pada hari kemarin saya melaporkan gangguan mati total dan kemudian setelah dilaporkan malamnya teleponnya berfunsi kembali
    tetapi pada pagi hari ini mati total lagi.

    Problam yang sama sudah terjadi selama 2 minggu secara terus menerus dan sampai sekarang masih terjadi bahkan pada saat saya melaporkan sekarang ini teteponnya masih dalam keadaan mati total, tidak bisa masuk dan tidak bisa keluar.

    2 X tehnisi pernah datang ke rumah tetapi tidak merubah keadaan karena teleponnya masih sering mati bahkan sampai sekarang.

    Mohon bantuan perbaikan secara menyeluruh agar problem ini tidak terjadi lagi secara terus menerus karena dalam satu bulan terakhir, lebih banyak mati dari pada berfungsi secara normal.

    saya sudsah sangat cape complain terus ke 147 mohon segera ditindak lanjuti

    regards

    Ibu Irma

  • March 7, 2015 at 9:58 am
    Permalink

    selamat pagi bpk/ ibu pengatur kabel jaringan tlp..
    saya mohon bantuan di atap rmh saya ada jalur kabel tlp yang sdh bertahun tahun hinggap di atap rmh saya
    tiang kabel telp memang pas ada di pinggir rmh saya
    kabel tlp terlentang dari ujung sekitar 1o meter hinggap di genteng rmh saya
    selama ini saya pikir tidak masalah makanya tdk pernah lapor…
    tapi hingga bertahun tahun hujan selalu bocor dan bocor membasahi masuk kedalam rmh karena susunan genteng saya terhalang kabel…..
    dan perlu telkom tau saya tdk punya jaringan tlp tapi ko ada kabel jaringan tlp rmh org lain yang menggagu ke rmh saya
    alamat rmh saya jl sekeloa no 31 bandung dipatiukur
    sekali saya sempat lapor ke cabang kabel telkom sadang serang dekat rmh saya tapi tidak di gubris … bahkan tidak ada tindak lanjutin hingga sekarang waktu itu di tolong di sambungkan oleh security d sana
    cyustomer service nya cm nanya no tlp saya aja
    tapi sampai skrng ga ada kabar
    mohon d bantu bpk / ibu …mengenai keluhan saya …tlong dengan sangat
    karena apabila terjadi di rmh anda bagaimana jika rmh anda yg terjadi bocor gara gara ada kabel tlp membentang …..bayangkan saja
    mohon konfirmasi

    terima kasih sebelumnya

  • March 10, 2015 at 12:58 am
    Permalink

    Sudah lebih 2 bulan tower telkomsel di daerah kami tidak berpungsi maksimal.signal hilang-2 timbul.
    kami para pelanggan merasa dirugikan karena tidak maksimalnya layanan signal di daerah kami. mohon pihak terkait menindaklanjuti keluhan kami . posisi di desa penghidupan ,kecamatan kampar kiri tengah,kabupaten kampar provinsi Riau. Pos 28471
    terimaksaih

  • March 20, 2015 at 7:37 pm
    Permalink

    sebulan yg lalu saya di sms terus dari nomor telkom biasa, terakhir sampai orang nya tel mengatakan saya dapat hadiah undian, saya kan tidak percaya .soalnya di tel jam 10.30 malam. saya tdk percaya trus ngomong panjang lebar akhirnya orangnya maki saya lantas tutup tel nya. paginya hp saya yg satunya lagi bunyi, saya angkat ternyata suaranya org yg semalam tel saya di nomor satunya. ngomong kali ngomong ternyata dia tanda suara saya lantas ditutup telnya. tgl 20maret 2015,jumat jam antara 1 sampai jam 3 rumah saya telnya rusak. saya tel ke 031147 eh……kagetnya minta ampun. ternyata yg customer servicenya itu org yg sama dgn yg kemaren tel2 saya. trus saya tanya namanya. katanya nama dia bastian. kemaren2 tel saya mau nipu saat itu katanya namanya mas arif. ini saya tel 031147 katanya ini pusat, saya tel 021147 katanya privasi perusahaan gak boleh beritau tempat. saya mau katakan juancok telkom. gak profesional banget. pegawainya penipu. yg sms2 dapat hadiah itu dari org yg kerja di 147. jancok telkom

  • March 20, 2015 at 7:43 pm
    Permalink

    jancok…..saya tel ke 031147 mau ngaduh, di bilang mau bicara sama atasannya, katanya atasannya gak di tempat, tel ke 021147 mestinya ini jakarta eh…..ditanya kalau saya tel ke031147 itu menuju customer service daerah mana. di jawab maaf ini kebijakan perusaan gak boleh sebut daerah mana. emang dasar yg kerja di 031147 itu penipu.
    telkom jancok

  • March 24, 2015 at 1:56 pm
    Permalink

    TELKOM, mohon bantuan nya…
    telpon rumah saya sudah mati 3 minggu – sudah sampaikan pengaduan karena sering nya sampai lupa sudah berapa kali telp ke pengaduan Tangerang
    Penerima telp ramah2 tapi sampai hari ini sudah 3 minggu tidak ada action apa2 dari Telkom.
    Saya masih ada harapan TELKOM bisa lebih baik dari saat ini, walaupun sekarang kecewa berattt. Terima kasih.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>